Kamis, 19 Oktober 2017

Anggota kodim 0718/ Pati Bersama Persit Nobar Merah Putih Memanggil

    10/19/2017   No comments

MOKI, Pati–Anggota Kodim 0718/Pati dan anggota persit melaksanakan nonton bareng (Nobar) Film Merah Putih Memanggil bertempat di Bioskop New Star di  Matahari kudus, Kamis (19/10/2017)




Kegiatan Nobar Film Merah Putih Memanggil ini dilaksanakan secara serentak di jajaran TNI bersamaan dengan  bertujuan untuk memberikan gambaran kepada masyarakat Indonesia bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI), setiap saat selalu siap dalam melaksanakan tugas untuk menghadapi setiap ancaman yang akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.




Film ”Merah Putih Memanggil” merupakan garapan TB. Silalahi Picture terselenggara berkat kerjasama dengan TNI. Selain diperankan oleh bintang film, dalam film ini juga diperankan oleh beberapa prajurit TNI aktif baik dari Angkatan Darat, Laut maupun Angkatan Udara. Film ini menceritakan tentang operasi pembebasan WNI di sebuah kapal pesiar yang disandera oleh teroris. Para Prajurit TNI ini mendapatkan perintah dari atasannya untuk segera membebaskan tawanan. Walaupun berbagai rintangan yang harus dihadapi, para Prajurit TNI tetap terus maju untuk bebaskan para sandera yang ditawan oleh teroris ditengah tengah hutan. Dibenak mereka, lebih baik pulang nama daripada gagal dalam tugas.




Pasintel Kodim 0718/Pati .Kapten  Inf. Muhlishin mengatakaun, makna dari film Merah Putih Memanggil yang bisa kita ambil bahwa sebagai prajurit TNI, tugas adalah diatas segalanya. Apabila negara memanggil tentunya kita harus siap. Masyarakat Indonesia harus mengetahui bahwa Indonesia mempunyai Prajurit TNI yang tangguh yang selalu siap menjalankan tugas demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, papar Kasdim. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.