Kamis, 19 Oktober 2017

Babinsa Peduli Kesehatan

    10/19/2017   No comments

MOKI, Pati-Untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Sekitar, Babinsa Kopka Jahari , melaksanakan pelayanan kesehatan keliling di Kampung Dukuhseti.




Disamping tugas dan tanggungjawab kesehariaan sebagai anggota TNI, Babinsa juga mempunyai tugas membantu kesulitan serta memberi rasa aman bagi penduduk yang berada di sekitar tempat tinggalnya. Pada kesempatan ini Babinsa Melaksanakan Pengobatan Kepada masyarakat.

Kopka Jahari , memberi pelayanan kepada Masyarakat secara humoris, ramah, dengan menampilkan figur seorang Babinsa yang tidak membuat Masyarakat merasa takut namun justru sebaliknya bisa membuat mereka senang, merasa aman, serta menjadi sosok tauladan yang baik bagi Masyarakat.




“Dengan kehadiran Babinsa di tengah - tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan motivasi, dorongan serta tauladan yang baik sehingga apa yang dilakukan Babinsa bisa bermanfaat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam kehidupan sehari – hari.”ujar Danramil Kapten Inf Hadi Saputro SH.

Komandan Kodim 0718/Pati, Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma S.Sos, membenarkan pengabdian dalam pelayanak kesehatan yang telah dilakukan Kopka Jahari Koramil 10/Dukuhseti. Kata Dandim, sudah menjadi bagian dalam tugas seorang anggota TNI di tempat tugas.




“Dia (anggota TNI) siap dalam segala hal, apalagi untuk pelayanan masyarakat adalah bagian dari tanggung jawab prajurit TNI,” terangnya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.