Sabtu, 21 Oktober 2017

Bupati Pati Haryanto Bersama Forkompinda Buka Undian Berhadiah Bank BPR BKK Pati

    10/21/2017   No comments

MOKI, Pati-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si bersama Forkompinda membuka Gebyar Undian Tamades Bank BPR BKK Pati Periode Tahun 2017 di Lapangan Sepak Bola Desa Winong, Kecamatan Winong. Sabtu, 21/10/2017. Pukul, 08.00 Wib.




Turut hadir dalam Gebyar Undian Tamades BPR BKK Pati, Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, Forkompinda Kabupaten Pati, Kabag Perekonomian Setda Provinsi Jawa tengah Chaerudin, SH. MH, Direktur Bank PD BPR BKK PATI Slamet Widodo, SE, Muspika Kecamatan Winong, Kepala Cabang BKK Se-Kabupaten Pati, Notaris Jumadi Purwo Atmojo, SH. MH, Ketua Pengadilan Pati, Kajari Pati, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa tengah, Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Pati, Karyawan dan Karyawati Bank PD BPR BKK Pati dan Kades Se-Kecamatan Winong.




Direktur PD BPR BKK Pati Slamet Widodo, SE dalam sambutan menyampaikan, Gebyar Undian Tamades ini diadakan sebagai sarana promosi PD BPR BKK Pati Lembaga yang dimiliki Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten. Tabungan Nasabah sudah aman karena Sudah dijamin oleh LPS.  Semua Nasabah PD BPR BKK minimal Saldo Rp. 50 ribu Bisa mengikuti Undian Tamades. Kedepannya PD BPR BKK Pati akan kerja sama untuk Program bedah rumah dengan Pemda Pati untuk warga masyarakat pati yang kondisi rumahnya kurang layak huni.

Kabag Perekonomian Setda Provinsi Jawa tengah Chaerudin, SH. MH menyampaikan, kami tegaskan bahwa nasabah yang menabung di BPR BKK PATI sudah pilihan yang tepat manfaatnya untuk menumbuhkan perekonomian Kabupaten Pati.




Hasil keuntungan nantinya akan Kembali ke Pemda dan Nasabah. Jangan terlena dengan keberhasilan Karena Bank-bank yang lain juga sudah Masuk ke UMKM.  Tingkatkan Saldo semakin tinggi Saldo semakin banyak peluang untuk mendapatkan Hadiah Undian.

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dalam sambutan menyampaikan, Bank PD BPR BKK sudah dikenal masyarakat sejak lama kita harus cermat dalam menabung.




Masyarakat jangan tertipu dengan investasi iming-iming dan bunga yang tinggi. Dengan adanya banyak Koperasi yang bermasalah Bapak ibu harus hati-hati.

Karyawan dan Karyawati BPR BKK harus hati-hati dalam bekerja kalau kita dapat Profit akan menambah PAD dan akan kembali ke kita. BPR BKK Pati memberi kontribusi yang baik terhadap Pemda Pati.




Dengan banyak program yang dikeluarkan Bank BKK sangat membantu masyarakat dlam segala bidang diantaranya meningkatkan dalam Bidang Dunia Usaha.

Harapan kami kedepan Dewan Pengawas Keuangan harus lulus uji kompetensi dari BI dan harus membidangi dan Pelayanan harus ditingkatkan.




UMKM harus di Bantu dan dipermudah prosesnya, KUR Juga harus selektif dan betul betul Riil tempat tinggal dan Usahanya Sesuai Survey.

Kredit Produktif harus dipermudah untuk memotivasi usahanya di Kabupaten Pati di tiap Kecamatan dan sudah terdapat BKK sehingga mempermudah masyarakat dalam bertransaksi.




"Perkembangan Per Bankkan yang begitu maju di Kabupaten Pati dan waspadai adanya jasa perbankkan yang sekarang banyak berdiri yang akhirnya gulung tikar sehingga uang nasabah hilang. Saya ucapkan selamat kepada yang menang undian,"kata Bupati Haryanto. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.