Minggu, 15 Oktober 2017

Bupati Sumenep Akan Kedatangan Tamu Kedutaan Besar Arab Saudi

    10/15/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Akhir bulan ini, Kedutaan Besar Arab Saudi untuk Indonesia dijadwalkan bakal berkunjung ke Sumenep Madura Jawa Timur dalam rangka menghadiri acara “Semalam di Keraton Sumenep”. Minggu. 15/10/17.




Pernyataan itu di sampaikan, bagian Humas Protokol Pemkab Sumenep Abdul Kadir, selain menghadiri kegiatan Semalam Di Keraton Sumenep”, Kedutaan Besar Arab Saudi juga akan mengunjungi pulau Gili Iyang, yang selama ini dikenal dengan oksigen terbaiknya didunia.

“Rencana kunjungan kedutaan besar arab saudi tanggal 30 oktober sampai 1 November 2017. Sesuai jadwal, tamu kita akan tiba siang di Sumenep dengan pesawat Wings Air, untuk selanjutnya menuju rumah dinas Bupati untuk istirahat”, Kata Abdul Kadir, SH Kabag Humas Protokol Setkab Sumenep.

Mantan Direktur RGS FM Sumenep ini menambahkan, setelah istirahat dan menjami Kedutaan Besar Arab Saudi, maka pada pukul 19.00 wib, tamu kehormatan ini akan menikmati acara spesial yang akan disajikan oleh pihak kepanitian.




“Acara semalam di Keraton Sumenep akan didahului dangan ramah tamah atau makan malam.Selanjutnya Kedubes Arab Saudi akan menginap di Rumah Dinas”, imbuhnya.

Kadir menambahkan, acara akan dilanjutkan pada tanggal
31 Oktober, yang melengkapi kegiatan istimewa, yakni upacara yang akan dilanjutkan dengan kunjungan bersana ke Pulau Gili Iyang.




“Insya Allah malam harinya setelah dari Gili Iyang, Kedubes Arab Saudi akan bermalam di Braji, Kecamatan Gapura, Sumenep”, Ucapnya lebih rinci.

Mantan Kepala Kantor Pertamanan dan Kebersihan (KKP) ini menjelaskan, kunjungan Kedubes Arab Saudi kali ini akan berakhir pada tanggal 1 Nopember 2017.




“Pagi hari setelah bermalam di Braji, Kedubes Arab Saudi akan berkunjung ke Ponpes Al Amin Prenduan, Sumenep. Habis itu akan bertolak dengan menggunakan pesawat”, pungkasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.