Selasa, 24 Oktober 2017

Dandim 0104 Aceh Timur Kunjungi Desa Keluarga Berencana Di ALur Dua Langsa

    10/24/2017   No comments

MOKI, LANGSA-DandimAceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE kunjungi Kampung Keluarga Berencana (KB) di Gampong Alue Dua Bakaran Batee Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Selasa (24/10).




Acara ini adalah suatu program dalam rangka peresmian pencanangan Kampung KB Tahun 2017 kerjasama Kodim 0104/Aceh Timur dengan Dinas Kesehatan Kota Langsa.




Dalam sambutannya Dandim menuturkan “ bersama TNI ( Kodim 0104/Atim ) mari kita suskseskan Program Nasional Keluarga Berencana di Kota Langsa yang bertujuan untuk membentuk keluarga yang bahagia, lebih baik pilih keluarga kecil bahagia dengan dua anak cukup daripada keluarga besar punya banyak anak tapi repot dan pusing, ujarnya.  dan beliau juga menghimbau kepada masyarakat Kota Langsa untuk membuka daya fikir kita semua dari individu hingga kelompok sadar akan program KB yang telah dicanangkan pemerintah untuk kesuksesan pembangunan bangsa dan negara indonesia yang kita cintai bersama, pungkasnya.




Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPR Kota Langsa, Kapolres Langsa dan pejabat Muspida Langsa dan diakhiri dengan photo bersama Dandim 0104/Atim.(Rusdi Hanafiah)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.