Minggu, 01 Oktober 2017

Dandim 0104 Aceh Timur Putar Film G.30-S/PKI Di Lapangan Merdeka Langsa

    10/01/2017   No comments

MOKI-LANGSA, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar,SE bersama ribuan masyarakat Kota Langsa turut Nonton Bareng menyaksikan Film Pengkhianatan Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G.30-S/PKI) yang digelar langsung di Lapangan Merdeka Kota Langsa,Sabtu (30/9)Malam.




Dandim 0104/Atim mengakui atas semua keperdulian masyarakat Kota Langsa, menyambut baik ikut menyaksikan pemutaran Film tersebut, dalam hal ini, Dandim Aceh Timur, berterima kasih untuk seluruh masyarakat Kota Langsa atas kehadirannya yang mana telah menonton Fakta sejarah tentang PKI yang bertujuan untuk memecah persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini”, sebut Dandim.

Dandim berharap kepada seluruh Masyarakat  Kota Langsa agar mengetahui sejarah kelam bangsa Indonesia dan jangan sampai sejarah tersebut terulang kembali dimasa yang akan datang, untuk itu jaga diri, keluarga dan sekeliling kita jika ada indikasi yang berhubungan dengan Paham Komunis seperti PKI yang ingin berkembang leluasa di Indonesia khususnya di Wilayah Provinsi Aceh, mari kita cegah mereka jangan sampai merusak kedamaian bangsa kita di tanah air ini”, Tegasnya.




"Amatan media ini, saat nobar Film G.30-S PKI berlangsung di lapangan merdeka tersebut, diikuti Wakil Walikota Langsa, Drs. Marzuki Hamid,MM. Kasdim O104/Atim Mayor Inf, Lutfi Hadi,SH. Sekda Kota Langsa, Syahrul Thaib SH.MAP. Ketua Pemuda Panca Sila (PP) Kota Langsa, Adi Dharma, Asisten II Kota  Langsa Drs. Abdullah Gade dan ribuan masyarakat kota langsa (Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.