Rabu, 11 Oktober 2017

Dandim 0718/Pati Hadiri Pembukaan POSPEDA Kabupaten Pati Tahun 2017 Yang Dilakukan Wabup Saiful Arifin

    10/11/2017   No comments

MOKI, Pati-Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah hadiri pembukaan Pekan Olah Raga Antar Pondok Pesantren yang dibuka oleh Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin di Gor Pesantenan Pati. Rabu, 11/10/2017.




Pembukaan Pekan Olah Raga Antar Pondok Pesantren juga dihadiri Waka Polres Pati Kompol Nyamin, Kepala Kemenag yang diwakili Kasi Ponpes H. Hamid dan Perwakilan OPD.

Sambutan pembina upacara di akhiri kata pembukaan yang di sampaikan oleh wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, Hari ini kita berkumpul dalam rangka pembukaan pekan olah raga antar pondok pesantren /Pospeda tingkat kab. Pati Tahun 2017, Olah raga mempunyai andil yang besar dan merupakan salah satu media bagi pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.




Pekan olah raga antar Pondok Pesantren tingkat Daerah merupakan ajang pembinaan para santri yang tergabung dalam pondok pesantren untuk menggali potensi para santri di bidang olah raga dan seni, Nilai yang terkandung dalam pekan olah raga antar pondok pesantren daerah ada 4 tujuan penting ikut membangun sumberdaya manusia Indonesia beriman, bertakwa, sehat jasmani dan rohadini "Meningkatkan budaya berolahraga yang bernuansa islam "Meningkatkan ukuwah islam ia hei kalangan santri" Pembinaan dan pengembangan olahraga dikalangan generasi mudah sejak dini, laksanakan lomba ini dengan jiwa yang penuh semangat yang kala legowo dan yang menang harus berjiwa Satria jangan sombong.




Cabang olah raga yang di pertandingan dalam Pekan Olah Raga Antar Pondok Pesantren, Pencak Silat dengan peserta 81 Santri dengan lokasi pertandingan Aula SMAN 3 Pati, Atletik dengan peserta 91 Santri tempat Stadiyon Joyokusumo, Tenis Meja dengan peserta 24 Santri tempat SMAN 3 Pati, Bulu Tangkis dengan peserta 32 Santri tempat Gor PB Rahmat, Sepak Takrow dengan peserta 5 Tim tempat Gor Pesantenan Pati, Bola Volly dengan peserta 10 tim tempat Gor Pesantenan Pati, Futsal dengan peserta 22 Tim tempat Gor Rahmat Futsal, Sepak Bola dengan peserta 9 Tim tempat Stadiion Joyokusumo dan Senam Santri dengan peserta 8 Tim tempat Gor Pesantenan Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.