Jumat, 20 Oktober 2017

Danramil 02/Juwana Hadiri Sertijab Kapolsek Juwana

    10/20/2017   No comments

MOKI, Pati - Upacara serah terima Kapolsek juwana dari Pejabat lama AKP Hj Sumarni, SH kepada Pejabat baru AKP Didik Dewantoro, SIK. SH di Lapangan Mapolres Pati, (Jumat 20/10/2017)




Upacara serah terima di ambil alih langsung oleh Kapolres Pati AKBP Hamdan Maulana, SIK Menyampaikan," Ada beberapa pejabat Polres yang di mutasi di lingkungan Polres Pati termasuk di antaranya AKP Hj Sumarni, SH di mutasi menjadi Kasubag Ops Polrestabes Semarang jabatan Komisaris Polisi atau Kompol, sedangkan AKP Didik yang lulusan Akpol 2006 tersebut dari Kasat lantas Poles Magelang,"ujarnya.




Dalam kesempatan tersebut AKP Hj. Sumarni, SH menyampaikan  terimaksih yang tiada terhingga kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam memimpin polsek juwana selama hampir 5 tahun. Banyak dinamika, kesan di Juwana yang menjadi kenangan terutama pada saat banjir selama satu bulan dan lainya kami bersama sama TNI Koramil dan masy bersama sama ikut membantu pengamanan wilayah Juwana. Kami mohon doa restu mudah mudahan di tempat tugas yang baru kami di berikan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan kami mohon maaf bila ada kesalahan baik sengaja maupun ridak di sengaja dan tetap jaga silatuhrohmi mudah mudahan kita dapat bertemu kembali.

Kapolsek Baru AKP Didik Dewantoro, SIK. SH. menyampaikan perkenalan dirinya saya Asli Nggodong Purwodadi, lulusan Akpol 2006 dan bertugas di berbagai wilayah dan terakhir menjabat kasat lantas Polres magelang.




Kami ucapkan terimaksih bisa bertugas di Juwana di mana banyak komponen masyarakat yang heterogen sehingga merupakan tantangan baru dalam tugas kami kedepan mudah mudahan tetap di berikan kelancaran dan kepada Tokoh agama alim ulama tokoh masyarakat kam mohon arahan dan bimbingan agar dapat melaks tugas di Juwana dengan  aman.




Danramil Kapten Inf Yahudi,S.Sos* mengatakan,"Sudah lima tahun Ibu Kapolsek bersama kita suka dan duka kita bersama maka kami mewakili Koramil 02 Juwana bila ada kesalahan dan kekurangan anggota kami baik etika tingkah laku dan kordinasi  kami mohon maaf yang sebesar besarnya kepada Ibu Sumarni selamat jalan mudah mudahan di tempat tugas yg baru di berikan kesehatan kelancaran dan sukses slalu serta Kepada Kapolsek Baru kami ucapkan selamat datang di Kecamatan Juwana, saya yakin dengan bekal pengalaman akan cepat berorientasi dan mudah mudahan kerasan di Juwana tetap bangun sinergitas shg terjalin harmonisasi antar instansi dan tercipta keamanan di wilayah Juwana,"katanya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.