Selasa, 24 Oktober 2017

Dishub Pati Akan Menertibkan Parkir Truck Pasir Di Pertigaan Yakem Pati

    10/24/2017   No comments

MOKI, Pati-Dinas Perhubungan Kabupaten Pati akan menertibkan Kendaraan Truck pasir yang parkir di pertigaan Yakem (Pertigaan Jl. Kolonel Sugiyono) Desa Winong, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati.




Penertiban tersebut, Dinas Perhubungan Kabupaten Pati akan merelokasi membuatkan tempat parkir (Placemen) di lokasi Jl. Raya Pati - Gembong Dukuh Ngagul, Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo Pati.




Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pati Tri Haryama dalam sosialisasi dengan warga dan Perangkat Desa Winong, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati diruang pertemuan Kantor Dinas Perhubungan. Selasa, 24/10/2017. Pukul, 09.30 Wib.




Ibu Ali salah satu warga Desa Winong yang ikut hadir dalam sosialisasi menyampaikan, menyambut baik rencana Dinas Perhubungan mau membuat tempat parkir di wilayah Ngagul karena akan meramaikan wilayah tersebut. Tetapi, ibu Ali meminta kepada Dishub agar menata dengan baik supaya tidak ada polusi.

Usulan ibu Ali dikuatkan dengan Ketua RT dan Ketua RW Desa Muktiharjo yang juga menyambut baik rencana relokasi tempat parkir truck pasir di Jl. Raya Pati-Gembong karena akan membuka lapangan kerja bagi warga Muktiharjo dan sekitarnya untuk berdagang diwilayah tersebut.




Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pati Tri Haryama mengatakan,"Relokasi tempat parkir truck pasir ini sudah direncanakan cukup lama, tetapi baru bisa disosialisasikan karena harus mendapat dukungan dari semua yang terkait. Relokasi tempat parkir truck pasir tersebut akan ditempatkan diatas lahan tanah milik Pemkab Pati Jl. Raya Kolonel Sugiyono Desa Muktiharjo, Dukuh Ngagul, Kecamatan Margorejo (Depan KPU Pati). Rencana tersebut sudah mendapat dukungan warga dan Perangkat Desa Muktiharjo maupu Desa Winong. Tahap selanjutnya Dishub akan mengundang Paguyuban Sopir Truck untuk diberikan sosialisasi,"katanya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.