Minggu, 29 Oktober 2017

Flying Fox Menambah Wahana Baru Bukit Pandang Kayen Pati

    10/29/2017   No comments

MOKI, Pati-Bukit pandang "Santa Mulya" Desa Duren Sawit, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati akan tambah semarak dengan hadirnya wahana baru Flying Fox setinggi 200 meter dari ketinggian bukit yang ada di pegunungan Kendeng.




Flying Fox yang mampu menahan beban seberat 6 ton dengan jarak terbang 200 meter dengan menghubungkan antara dua bukit akan menguji undernalin pengunjung Bukit Pandang "Santa Mulya" Duren Sawit Kayen Pati.

Mulai hari ini pengunjung untuk menguji nyalinya sudah bisa menikmati fasilitas tersebut sambil Foto Selfie untuk mengabadikan momen-momen yang sangat ekstrim.




Pengelola Wisata Bukit Pandang "Santa Mulya" Krisno yang merupakan putra daerah kepada awak media mengatakan,"Flying Fox ini merupakan spot baru yang sudah lama kami rencanakan untuk menambah wahana-wahana yang sudah ada. Jadi, adanya spot baru mulai hari ini pengunjung Bukit Pandang "Santa Mulya" Duren Sawit sudah bisa menikmati fasilitas tersebut dengan harga tiket 15 Ribu, tetapi karena hari ini baru Launching pengunjung yang ingin menguji undernalinenya cukup membayar 10 Ribu saja,"katanya.




Flying Fox Bukit Pandang "Santa Mulya" ini satu-satunya di Asia yang bisa menahan beban seberat 6 ton dengan panjang 200 meter dari ketinggian 200 meter. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.