Rabu, 25 Oktober 2017

Geuchik Kuala Langsa Terus Berpacu Membangun Desa

    10/25/2017   No comments

MOKI, LANGSA- Pembangunan Gampong Kuala Langsa di Kecamatan Langsa Barat, yang dihuni ribuan masyarakat pesisir dengan menghidupi keluarga dari hasil nelayan, desa ini dipimpin oleh Geuchik Rusmadi yang terpilih untuk masa jabatannya, periode 2017 - 2022 mendatang, dalam kepemimpinannya tersebut, Gampong Kuala Langsa sudah maju dari sebelumnya. " Ungkap warga kepada Kabar-Investigasi.com, Rabu (25/10/2017).




Gampong Kuala Langsa, yang setiap hari dikunjungi masyarakat kota Langsa dan luar daerah dikenal dengan pelabuhannya, di daerah ini juga tersedia beragam pedagang kuliner yang berjejer di sepanjang hutan manggrove (pohon bakau) untuk bersantai bersama keluarga sambil menikmati kawasan ini yang dikelilingi oleh lautan." Terang warga Kuala Langsa.




Sementara terkait pembicaraan masyarakat tentang kemajuan Gampong Kuala Langsa, Geuchik Rusmadi yang ditemukan media ini, di salah satu warung, dirinya mengatakan itu benar, melalui bantuan pemerintah adanya dana desa,  telah tersedia satu unit mobil ambulance yang dibelikan untuk membantu masyarakat nelayan, yakni warga setempat. Begitu juga perbaikan mesjid dengan kita pasang paping blok untuk memperindah halaman mesjid.




Lanjut geuchik, desa Kuala Langsa untuk tahun 2018 sudah kita usulkan pembangunan tersebut, begitupun pembangunan sebuah balai desa yang dibutuhkan untuk digunakan sebagai tempat bermusyawarah dan setiap kegiatan masyarakat bisa digunakan balai tersebut, begitupun pembangunan gedung paud yang belum ada disini telah saya usulkan dan Insya ALLAH pada tahun depan, pembangun yang diperlukan masyarakat Gampong Kuala Langsa, bisa terwujud" Kata Rusmadi.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.