Sabtu, 21 Oktober 2017

Gubenur Dan Wakil Gubenur DKI Jakarta Meninjau Proyek Pembangunan MRT

    10/21/2017   No comments

MOKI, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi Wakil Gubernur Sandiaga Uno, dan Ibu Silvia Halim (Direktur MRT) Jumat sore (20/10) meninjau proyek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di Fatmawati, Jakarta Selatan. 





Proyek MRT  di Fatmawati ini menjadi sorotan karena menimbulkan kemacetan yang luar biasa. 

Usai meninjau proyek stasiun sekitar 30 menit,  Anies pun meminta Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi agar minggu depan sudah bisa membereskan kendala yang menghambat progres pembangunan proyek di Fatmawati. Proyek MRT terhambat, karena ada empat rumah yang belum dibebaskan lahannya.





“Hanya empat  yang menolak,  karena  itu tadi kami instruksikan kepada walikota supaya dieksekusi lahannya, pastikan proyek ini tidak berhenti, karena kita melihat kepentingan nasional dalam proyek ini, “ ujar Anies menegaskan.





Stasiun MRT ditargetkan beroperasi pada Maret 2019. Selama pembangunan stasiun MRT, Jalan Raya Fatmawati pun mengalami perubahan, salah satunya di kawasan simpang Jalan Haji Nawi. Jalan yang tadinya selebar enam meter, kini menyempit menjadi tiga meter, sehingga hanya bisa dilalui satu kendaraan roda empat, akibatnya terjadi kemacetan parah di kawasan ini. (YUS01-JKT).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.