Jumat, 20 Oktober 2017

Jalan Sehat Peringati Hari Santri Nasional Yang diikuti oleh Santri Kajen Margoyoso

    10/20/2017   No comments

MOKI, Pati-Memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2017 Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati mengadakan Jalan sehat dan donor darah yang diikuti kurang lebih 2500 santri dari pondok pesantren yang ada di Kajen. Jum'at, 20/10/2017. Pukul, 06.45 Wib.




Mayor Inf Moch Sholihin, S.Ag Kepala Staf Kodim 0718 Pati bersama Muspika Kecamatan Margoyoso dan diikuti oleh Guru, Pengasuh Pondok Pesantren terlihat ikut meramaikan peringatan Hari Santri Nasional.

Dalam sambutan Kepala Staf Kodim 0718/Pati Mayor Inf Moch. Sholihin. S.Ag menyampaikan terimakasih atas waktu yang di berikan dan menyampaikan maaf Dandim tidak dapat menghadiri acara tersebut di karenakan ada giat yang tidak bisa di tinggalkan.




"Kegiatan ini merupakan giat positif di mana di hari ini santri berulang tahun, tanpa adanya para santri mencetak Ullama-ulama yang handal dan di hari santri ini kami selaku Institusi Militer mengucapkan selamat hari santri. Mari kita meriahkan giat ini sebaik-baiknya demi  kepentingan bersama dengan donor darah mari kita bantu saudara kita yang membutuhkan darah,"kata Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Moch Sholihin, S.Ag. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.