Kamis, 26 Oktober 2017

Kades Gampong Kafa, Menyampaikan Permohonan Maafnya Kepada Wartawan Kota Langsa

    10/26/2017   No comments

MOKI, LANGSA - Kades Gampong Kafa Zulkifli Aman, di Kecamatan Langsa Timur, hadir ditengah puluhan wartawan dengan didampingi Ketua Assosiasi Geuchik Kota Langsa, H. Yusuf Rani, kedatangannya itu bertujuan baik disambut oleh puluhan wartawan. Untuk menyampaikan maafnya yang telah terlanjur di ucapkannya meminta terhadap wartawan yang menjalankan berprofesi di kota Langsa.




Permohonan maaf tersebut, lantaran perkataannya di dalam forum telah mengatakan bahwa "Capek kumpulin duit di mintak oleh Wartawan". Pernyataan tersebut dikatakan Geuchik Gamping Kafa, di saat rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengelolaan Dana Gampong pada Pemerintahan Kota Langsa Tahun Anggaran 2017, di Aula Sekretaris Daerah Kota Langsa, Selasa (24/10/2017).

"Kehadiran geuchik ini di hadapan puluhan wartawan dengan di dampingi Ketua Assosiasi Geuchik, H . Yusuf Rani. seraya menjelaskan kesilapannya itu  yang saya lakukan atau yang sudah saya ucapkan untuk itu saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada rekan rekan wartawan di kota langsa, ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi saya", katanya.




Permintaan maaf,  Zulkifli Aman  kepada Wartawan dengan sikap kekeluargaan di Wisma Coffe dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh puluhan awak mediamelalui cetak dan media online di Wisma yang ada di depan Lapangan merdeka Langsa, Kamis (26/10/2017).

Sedangkan Yusuf Rani selaku ketua Asosiasi Geuchik Kota Langsa mengatakan, kejadian seperti ini tidak seharusnya terjadi, karena wartawan itu adalah mitra kita semua. Sebab besar kecilnya sesuatu persoalan di daerah kita, begitupun keberhasilan sesuat daerah itu, semuanya tidak terlepas dari perannya para wartawan, adanya campur tangan wartawan, maka kemajuan daerah dapat ditonjolkan melalui media, Ujar Yusuf Rani.




Untuk itu kami selaku ketua Asosiasi Geuchik Kota Langsa mengharapkan sangat permasalahan ini, atas kesalah pahaman kades dapat kita selesaikan secara kekeluargaan dan cukup sampai disini saja. " Tutup, H.Yusuf Rani. (Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.