Kamis, 05 Oktober 2017

Kapolsek Kalianget Beri Kejutan Kepada Danramil Kalianget

    10/05/2017   No comments

MOKI, Sumenep-HUT TNI ke-72 Kapolsek Kalianget Sumenep Madura memberi kejutan kepada Danramil Kalianget.




Ada yang menarik dalam perayaan HUT TNI ke-72 tahun ini Koramil 0287/02 Kalianget. Tak hanya prajurit TNI saja, namun, Kapolsek Kalianget AkP Iwan Setyo Budi juga turut memeriahkan perayaan ulang tahun TNI tersebut.




Tak hanya itu, kedatangan orang nomor satu di jajaran Polsek Kalianget tersebut dan personilnya, mengejutkan Danramil dan juga semua personel lainnya.

Dengan disambut langsung oleh Danramil Kalianget Kapten inf. Taryono mengatakan jika kunjungannya ke Koramil kali ini, bertujuan untuk ikut serta memeriahkan berlangsungnya perayaan hari lahir TNI tahun ini.




"Terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolres Sumenep dan Kapolsek Kalianget yang telah ikut serta meriahkan  HUT TNI ke 72 tahun 2017 semoga kedepan hubungan yang sinergis akan tambah meningkat dan berjalan dengan baik," Kata Taryono, Danramil Kalianget. Kamis. 5/10/17.

Kapten Inf Taryono menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek Kalianget beserta personilnya di koramil 0287/02.kalianget.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek di Markas kami,” ungkap Taryono.




Sementara Kapolsek Kalianget AKP Iwan Setyo Budhi, SH mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT TNI ke 72 tahun 2017 "Bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat berkepribadian adil dan makmur.

“Atas nama pribadi dan institusi, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI yang ke-72 tahun 2017,” kata Kapolsek Kalianget AKP. Iwan Setyo Budi. Kamis, 5 Oktober 2017. siang.




Bahkan, keakraban terlihat semakin kental dengan adanya pemotongan kue tar yang dilakukan secara simbolis oleh Kapolsek kalianget kepada Danramil Taryono.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.