Rabu, 18 Oktober 2017

Karya Bakti TNI Wujud Kemanunggalan Koramil 05/Jakenan-Rakyat

    10/18/2017   No comments

MOKI, Pati – untuk mengantisipasi musim penghujan yang sebentar lagi datang Koramil 05/Jakenan bersama dengan masyarakat Dukuh Nggagung Desa Sendangsoko melaksanakan Karya Bakti bersama. Kegiatan karya bakti yang melibatkan TNI, aparat pemerintah desa serta komponen masyarakat pada Rabu (18/10/2017).




Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 05/Jakenan yang melaksanakan kegiatan karya bakti pengerukan dan pembenahan saluran irigasi sawah sepanjang 500 m.




Sebelum pelaksanaan kerja bakti dilaksanakan apel pengecekan peserta dan  perkirakan lebih dari 100 orang.

Dalam sambutannya Danramil 05/Jakenan Kapten kav Sukandar menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat pedesaan.




“Karya bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah desa serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik ” tegas Danramil.




Bapak Danuri, salah satu tokoh masyarakat desa Sendangsoko mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya anggota Koramil 05/Jakenan yang ikut serta membantu rakyat kami dalam mengatasi kesulitan air untuk mengairi sawah para petani yaitu dengan melaksanakan pengerukan saluran irigasi sehingga aliran air dapat lancar dan diharapkan hasil panen tahun ini bisa berhasil. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.