Rabu, 25 Oktober 2017

Kasus Penganiayaan Siswa MTsN, Polres Sumenep Buru Pelaku

    10/25/2017   No comments

MOKI, Sumenep, Penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya Siswa MTsN Sumenep Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura Jawa Timur mengklaim sudah megantongi identitas pelaku, Rabu (25/10/2017).




Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, melalui Kabag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi menyampaikan, penanganan kasus penganiayaan saat ini penyidik sedang melakukan penyelidikan secara mendalam, guna mengungkap semua identitas pelaku.




"Identitas tersangka sudah kita kantongi, dan saat ini masih proses pengejaran," kata AKP Suwardi kepada awak media, Rabu (25/10/2017).

Pihaknya mengaku dalam mengusut tuntas kasus pengeniayaan itu perlu extra hati-hati, sehingga tidak salah sasaran, dan semua langkah yang akan dilakukan menjadi fatal.




"Saat ini sedang dilakukan pengkajian secara mendalam, baik dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) maupun dari keteranga saksi-saksi," katanya.

Sambung Suwardi, penyidik sudah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus tersebut. "Untuk jumlah saksinya saya belum bisa menjelaskan secara detail. Karena masih diproses oleh penyidik," ucapnya.




Seperti diberitakan sebelumnya pada Minggu tanggal 22 Oktober 2017 diketahui sekira pukul 06.00 Wib bertempat di jalan setapak Dusun Janjang, Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk Sumenep ditemukan gadis atas nama Alisa Hariyani (15), warga Jalan Saluran Air, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep, bersimbah darah penuh luka-luka.




Dan sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Daerah (RSD) dr. H. Moh. Anwar setempat, pada Minggu (22/10/2017) malam, sekitar pukul 20.00 Wib, dinyatakan menghembuskan nafas terakhirnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.