Rabu, 18 Oktober 2017

Keakraban Kapolres Sumenep Saat Makan Siang Bersama TNI

    10/18/2017   No comments

MOKI, Sumenep – Keakraban  dan kebersamaan terlihat saat Kapolres Sumenep, AKBP H Josefp Ananta Pinora, makan siang bersama Tim Gabungan (Timgab) Tentara Negara Indonesia (TNI) dari Kodim 0827 Sumenep Madura Jawa Timur, di kantin Mapolres Setempat.




Makan siang dilakukan usai Kegiatan rutin operasi TMMD diwilayah Sumenep menjadi tidak biasa.




”Usai lakukan kegiatan rutin operasi TMMD di wilayah Sumenep, kami ajak Tim gabungan TNI makan siang bersama,” ujar AKBP H Josefp Ananta Pinora, Selasa, (18/10).

Pihaknya, melakukan berbagai cara dan upaya agar selalu terjalin kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Polri di bumi Sumekar. Sebab, sebagai penegak hukum yang mempunyai Tupoksi yang berbeda tetap disamakan dengan tugas dari negara yaitu menjaga NKRI Damai, aman, kondusif, dan terkendali," Tuturnya.




Selain itu, Pinora juga menerangkan terkait operasi gabungan TTMD, menurutnya, bagian dari wujud kebersamaan antara TNI dan Polri. untuk menjaga stabilitas perdamaian Negara kita.

“Kita semua ini sama mas, pelayan masyarakat, kami punya tugas menjaga keamanan dan perdamaian rakyat dan NKRI,” imbuhnya.




Sementara, sambung Pinora, kegiatan TTDM di wilayah kota tersebut, akan terus dilakukan agar wilayah Sumenep tetap aman, kondusif dan terkendali. Sebab itu, tugas Negara,"tutupnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.