Kamis, 05 Oktober 2017

Kodim 0718 Pati Mendapat Kejutan Kue Ulang Tahun Pada HUT TNI Ke-72 Dari Jajaran Polres Pati

    10/05/2017   No comments

MOKI, PATI-Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-72, Kodim 0718 Pati mendapat kejutan kue ulang tahun dari Jajaran Polres Pati. Kamis, 5/10/2017. Pukul, 00.00 Wib.




Jajaran Polres Pati yang terdiri dari Kapolres AKBP Maulana Hamdan, Sik. Wakapolres Kompol Nyamin yang diiringi oleh Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara dan Kanit Laka datang ke Makodim 0718 Pati tepat Pukul, 00.00 Wib dengan membawa kue ulang tahun.




Dengan sontak Perwira piket Kodim kaget atas kedatangan rombongan dari Jajaran Pimpinan Polres Pati dini hari ke Makodim. Setelah disambut, ternyata memberi kejutan ucapan Selamat Ulang Tahun pada HUT TNI Ke-72.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, Sik pada saat datang ke Makodim menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada TNI, semoga pada HUT TNI Ke-72 TNI diberi kesuksesan makin dicintai rakyat dan bersana rakyat TNI kuat.




Danramil Juwana Kapten Yahudi sebagai Perwira piket saat menyambut kedatangan Jajaran Pimpinan dan Perwira Polres, mewakili Dandim 0718 Pati mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Pati atas kejutan dan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang diberikan. Semiga denga n Sinergritas antara Polri dan TNI ini selalu diberikan kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Bangsa NKRI.




Setelah selesai saling memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun HUT TNI Ke-72, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue Ulang Tahun yang dilakukan oleh TNI. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.