Jumat, 20 Oktober 2017

KPU Pati Adakan Sosialisasi Pemilu Di Hotel Griya Lestari

    10/20/2017   No comments

MOKI, Pati-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pati mengadakan sosialisasi Pemilu dengan tema "Sosialisasi Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2017" di Hotel Griya Lestari Jl. Penjawi No. 51 Pati yang dikuti peserta kurang lebih 50 orang dari Perwakilan Parpol, Ormas, LSM dan Media. Jum'at, 20/10/2017. Pukul, 08.30 Wib.




Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah Muslim Aisyah, Ketua KPU Kabupaten Pati Much. Nasich, S.Si, Komisioner KPu Kabupaten Pati Ahmad Jukari, S.Ag, Pasi Intel Kodim 0718 Pati Kapten Inf Muklisin, Kanit Intel Polres Pati bidang Politik Ipda Sutarno, Instansi Terkait, Parpol, Ormas, LSM dan Media.




Ketua KPU Kabupaten Pati Much Nasich  alam sambutan menyampaikan, Partai Politik yang terdaftar di KPU Pusat sejumlah 34 Partai sedangkan Partai Politik yang terdaftar di KPU Kabupaten sebanyak 16 Partai Politik. KPU Kabupaten Pati sebetulnya ingin menyesuaikan dengan KPU Pusat, seperti Partai Bulan Bintang (PBB) dan FKPI yang sudah terdaftar di KPU Pusat, KPU Kabupaten Pati juga akan memverifikasinya juga.

"Untuk perekrutan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sampai saat ini yang mendaftar di KPU belum terpenuhi, oleh karena itu mohon  peran sertanya masyarakat dari LSM, Ormas dan Partai Politik secepatnya mendaftar agar bisa segera diterima oleh KPU,"kata Moch Nasich.




Sedangkan Muslim Aisyah anggota KPU Provinsi Jawa Tengahsebagai narasumber menyampaikan pemaparan seputar sistem pelaksanaan Pemilu sesuai dengan UU No. 7 Tahun 2017 Tentang Pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019 sampai dengan tahapan-tahapannya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.