Jumat, 13 Oktober 2017

Masyarakat Pati Mendapat Kepelatihan Pemberdayaan Dari Balai Besar Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Yogyakarta

    10/13/2017   No comments

MOKI, Pati-Pembukaan Pelatihan Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD) oleh Balai Besar Latihan Masyarakat Yogyakarta di Kantor Dispermades Kabupaten Pati Jl. Raya Pati - Kudus KM. 4 Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo Pati. Jum'at, 13/10/2017. Pukul, 09.30 Wib.




Pelatihan Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa tersebut diselenggarakan atas kerjasama Balai Besar Latihan Masyarakat Yogyakarta dengan Dispermades Kabupaten Pati agar masyarakat mampu mengaplikasikan secara langsung aspek pemberdayaa pertanian, perkebunan, peternakan dan lainnya.




Dalam kegiatan ini Balai Besar Latihan Masyarakat Yogyakarta mengajak para peserta masyarakat Kabupaten Pati untuk menggali potensi SDA dan SDM di masing masing wilayahnya.

Pelatihan tersebut diikuti kurang lebih 30 orang dari  Kecamatan Pati, Trangkil, Wedarijaksa, Juwana, Batangan, Gabus, Winong.




Dengan di berikannya pelatihan tersebut diharapkan para peserta mampu mempraktekan / mengaplikasikan secara langsung di wilayah masing masing apabila ada kendala bisa berkoordinasi langsung dengan Balai Besar Latihan Masyarakat Yogyakarta.




Pelatihan Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa tersebut dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 13 s/d 17 oktober 2017 bertempat di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dispermades)  Kabupaten Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.