Rabu, 25 Oktober 2017

Melalui Stan Pameran Pembangunan, DPRD Sumenep Serap Aspirasi Masyarakat

    10/25/2017   No comments

MOKI, Sumenep - Melalui Stan Pameran Pembangunan 2017 sekretariat DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Serap Aspirasi Masyarakat. Rabu. 25/10/17.




Dalam pameran pembangunan dan Sumenep Expo tahun 2017, stan pameran milik lembaga legislatif ini menyediakan form yang bisa diisi oleh masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya kepada anggota dewan.

“Kami menyediakan form aspirasi kepada pengunjung yang datang untuk memudahkan masyarakat dalam menyalurkan aspirasinya,” kata Kabag Humas DPRD Sumenep, Abd Halim, Selasa (24/10/2017).




Dia menjelaskan, semua aspirasi yang ditulis masyarakat melalui form tersebut nantinya akan disampaikan kepada anggota dewan. Namun demikian, masyarakat yang menyalurkan aspirasinya melalui form tersebut tidak begitu banyak. Sebab, masyarakat hanya mengambil form tapi tidak menuliskan aspirasinya untuk kemajuan pembangunan di Sumenep.

“Seandainya ditulis kan lebih bagus. Kami bisa mengetahui aspirasi masyarakat dan menyampaikan kepada anggota dewan,” tuturnya.




Menurutnya, Selain menyediakan form aspirasi, stan DPRD Sumenep juga menyediakan informasi tentang semua produk hukum yang telah dihasilkan selama beberapa tahun terakhir. Informasi tentang produk hukum tersebut dibentuk dalam sebuah buku yang bisa dibaca oleh masyarakat. Selain itu, juga ada majalah Parlemen yang dibagikan secara gratis kepada pengunjung.




“Semua informasi tentang kinerja DPRD kami tampilkan. Silahkan masyarakat untuk melihat dan menyalurkan aspirasinya,”Tutupnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.