Selasa, 10 Oktober 2017

Merah Putih Ada Dijawara Putra Anggota TNI AD Menjadi Petenis Lapangan Masa Depan Bangsa Indonesia

    10/10/2017   No comments

MOKI, Pati - 30 orang pemain tenis lapangan muda berbakat dari berbagai wilayah Kecamatan berebut kejuaraan pertandingan tenis lapangan tingkat Sekolah Dasar se-Kabupaten Pati yang dilaksanakan di Stadion Joyokusumo. Selasa, 10/10/2017 Pukul, 08.00 Wib.




Kejuaraan pertandingan tenis lapangan tersebut, para pemain muda tenis lapangan berbakat di haruskan mampu berjuang membawa nama baik sekolah dari masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Pati pada khususnya.

Memasuki babak final 3 orang pemain tenis lapangan berbakat berjuang merebutkan gelar juara bergengsi.




Salah satu putra terbaik personil TNI AD dari Satuan Kodim 0718 Pati, Andika Rizqi Pratama putra Serma Dwi Sulistiyono berhasil mampu memasuki babak final dan berhasil meraih juara satu pada laga pertandingan tenis lapangan tingkat Sekolah Dasar se-Kabupaten Pati dan layak mendapat beasiswa sebesar Rp. 450.000,-.




Andika Rizqi Pratama yang mewakili SDN I Kutoharjo berhasil menyisihkan 30 orang peserta dalam kejuaraan tenis lapangan tingkat SD se-Kabupaten Pati, sehingga bisa mengibarkan bendera Merah Putih mengharumkan Nama SDN I Kutoharjo dan khususnya mengharumkan Nama sebagai Putra TNI AD. (Aris/ZA)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.