Selasa, 31 Oktober 2017

MKKS SMPN Sumenep Kometmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan

    10/31/2017   No comments

MOKI, Sumenep,  Jajaran pengurus MKKS SMPN Sumenep Madura Jawa Timur Kometmen Tingkatkan Pendidikan yang berkualitas.Selasa.31/10/17.




Sumenep merupakan Kabupaten yang terlahir dari sebuah Peradaban Karaton, yang sangat kaya dengan hasanah Budaya,  kultur, dan religi yang sangat fundamental, serta Sumber daya alam yang melimpah.

Sedikitnya terdapat 126 gugusan pulau yang terhampar di seantero Wilayah Kabupaten Sumenep dengan luas + 2.093 Km²  atau hampir ⅟2  kali luas wilayah madura.




Sejalan dengan Visi dan Missi Kabupaten Sumenep, maka untuk melestarikan, mengelola, dan mengembangkan Kekayaan yang flural dan komplek, tentu harus diimbangi dengan peningkatan kwalitas Sumber Daya Manusia, dan salah satunya adalah dengan peningkatan kwalitas di Bidang Pendidikan.

Pernyataan itu di sampaikan ketua MKKS SMPN Sumenep H. Suhardi. Selasa. 31/10/17.




Menurutnya, melalui moment hari jadi Sumenep yang ke-748 tahun, jajaran Pengurus MKKS SMP Negeri Kabupaten Sumenep dan atas nama seluruh Kepala SMP Negeri se Kabupaten Sumenep, mengajak kita semua, untuk terus meningkatkan kwalitas pendidikan, di bumi sumekar ini.




"Melalui moment hari jadi kabupaten Sumenep ke-748 tahun kami jajaran pengurus MKKS SMP dan seluruh kepala sekolah SMPN berkometmen untuk terus meningkatkan kwalitas pendidikan di bumi sumekar ini baik melalui peningkatan nilai-nilai Spiritual, Teologis dan Religi  juga melalui pendekatan Peningkatan kwalitas Pendidikan Agama," Kata Suhardi.




Dia menambahkan,  dalam rangka menjawab tantangan global, mari tingkatkan kwalitas pendidikan di bidang Imu Pengetahuan dan Teknologi,




"Selamat dan Sukses hari jadi kabupaten Sumenep ke -748. Semoga kita  bisa menyiapkan generasi emas yang akan menjadikan Sumenep semakin maju dan mantap, menuju Sumenep yang adil, makmur dan sejahtra," Pungkasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.