Senin, 09 Oktober 2017

Partai Perindo Kabupaten Pati Menyerahkan Berkas Pendaftaran Ke KPU

    10/09/2017   No comments

MOKI, Pati-Partai Perindo Kabupaten Pati menyerahkan berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Pati sebagai syarat untuk mengikuti Pilkada Serentak Tahun 2018. Senin, 9/10/2017. Pukul, 12.49 Wib.




Berkas pendaftaran Partai Perindo diantar langsung oleh Ketua Suparmin dan Sekretaris Imam Sudarto Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Pati.




Pendaftaran Partai Perindo Kabupaten Pati tersebut diterima oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Pati Moch Nasich dan langsung dilakukan seleksi kelengkapannya.

Partai Perindo masuk pada urutan pertama yang melakukan pendaftaran di KPUD Kabupaten Pati.




Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pati Suparmin kepada awak media mengatakan,"Hari ini kami dari Pengurus DPD Partai Gerindra Kabupaten Pati melakukan pendaftaran ke KPU dengan menyerahkan kelengkapan berkas Sipol mulai dari susunan pengurus DPD, 21 DPC dan 406 kepengurusan Desa dan Kelurahan. Pendaftaran ke KPU ini berkas langsung diseleksi dan menunggu hasilnya,"katanya.




Setelah menunggu lama berkas di seleksi oleh KPU, berkas dikembalikan untuk dibenahi karena masih ada kekurangan foto copy KTP agar segera dilengkapi sebelum tanggal 16 Oktober bulan ini. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.