Selasa, 31 Oktober 2017

Peringati HUT Saka Wira Kartika Ke-10, TNI dan Masyarakat Bersih Masjid

    10/31/2017   No comments

MOKI, Lhokseumawe. Memperingati Hari Ulang Tahun Saka Wira Kartika ke-10, sebanyak 225 orang prajurit TNI Korem 011/Lilawangsa, masyarakat dan pramuka membersihkan Masjid di Desa Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Senin (30/10).




Ditempat terpisah, gotong-royong selain membersihkan Meunasah, Jalan, dan selokan di seputaran SMK N 1 Lhokseumawe jalan Hagu Teungoh, juga dilaksankan kegiatan Anjangsana sekaligus menyerahkan bingkisan sembako dari Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono yang diwakilkan Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 011/Lilawangsa Letkol Inf Yhogi Bahtiar kepada para Veteran.




Danrem 011/Lilawangsa melalui Kasiter Korem 011/Lilawangsa mengatakan, melalui kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial Anjangsana, selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Saka Wira Kartika ke-10, bertujuan sebagai wujud nyata kemanungalan TNI dan Rakyat.




Karya Bhakti merupakan salah satu pembinaan teritorial dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara prajurit TNI dan masyarakat, diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan selalu terjaga dan akan lebih baik lagi.




“Mari kita tingkatkan kebersamaan, kesadaran, maupun partisipasi bersama-sama dalam menjaga dan kepedulian kebersihan lingkungan demi kesehatan kita bersama”, himbuhnya.(Rusdi Hanafiah)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.