Minggu, 08 Oktober 2017

Pimpinan BRI Cabang Sumenep Dampingi Mentri Sosial

    10/08/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Dalam acara Penyrerahan kartu Indonesia Pintar ( KIP) dan Program Keluarga Harapan Pimpinan BRI cabang Sumenep  Dekhi Ensya Permadi mendampingi Mentri Sosial Khafifa Indar Parawangsa memberikan arahan  kepada semua siswa dari tingkat SD, SMP, SMA yang hadir  di SMKN 1 Sumenep Madura Jawa Timur. Minggu Sore. (8/10/17)




Dalam Sambutanya, Mensos Khafifah Indar Parawansa menjelaskan, masyarakat saat ini harus pintar, tidak ada lagi yang putus sekolah. Sebab pemerintah sudah memberikan bantuan untuk kebutuhan sekolah dengan KIP.




“Tidak boleh lagi ada yang putus sekolah, harus pintar, hingga sampai pada tingkat perguruan tinggi, ” ujarnya.Minggu.(8/10/17)

Menurutnya, KIP itu untuk kebutuhan anak sekolah, sedangkan Bidik Bisi untuk tingkat perguruan tinggi. “Intinya, jangan putus sekolah harus pintar, ” Imbuhnya.




Terpisah,  Pimpinan BRI cabang Sumenep, Dekhi Ensya Permadi menyampaikan BRI cabang Sumenep akan terus mensukseskan program pemerintah Kartu Indonesia pintar (KIP). Dengan menyerahkan kartu Indonesia pintar  (KIP) kepada siswa siswi SD,  SMP,  serta Paket A dan B semoga di pergunakan untuk hal hal yang  berguna sehingga berkah dan bermanfaat untuk membangun generasi penerus bangsa yang berkualitas.




"BRI akan terus mensukseskan program Pemerintah Kartu Indonesia Pintar (KIP), "Tandasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.