Rabu, 25 Oktober 2017

Ratusan Mahasiswa di Lebak Demo Desak Gubernur Stop Umbar Janji.

    10/25/2017   No comments

MOKI, Banten - Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala), demonstrasi di gedung DPRD Banten saat para anggota parlemen sedang rapat paripurna istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Banten ke-17. 





Dalam aksinya, mahasiswa membentangkan spanduk berisi kritik dan permasalahan yang masih terjadi di Banten. 

"Kita datang ke sini ingin memberikan hadiah pahit untuk Provinsi Banten di hari ulang tahun yang ke-17 ini. Masih banyak permasalahan yang terjadi dan belum terselesaikan," kata salah satu perwakilan Kumala Serang Faisal Dudayef. 

Faisal mengungkapkan, tuntutan mahasiswa di antaranya perbaikan pendidikan yang dinilai saat ini masih banyak ketimpangan, fasilitas sekolah yang belum merata dan banyaknya pihak di lingkungan pendidikan menjualbelikan jabatan. 





"Selain pendidikan, persoalan agraria, transportasi yang belum terkelola dan tertata secara baik, ekonomi yang tertinggal dan rendah, infrastruktur, kesehatan dan lainnya, ini kami minta Pemprov harus bergerak cepat," ungkapnya.





Para mahasiswa juga berharap, kepemimpinan Gubernur Banten Wahidin Halim tidak hanya mengumbar janji, tetapi membuktikan dalam menyelesaikan permasalahan.

"Ini kado pahit dari masyarakat Banten Pak Gubernur, jangan janji-janji saja. Harus buktikan mampu menyelesaikan permasalahan ini," kata Faisal. 





Pantauan di lokasi, demo dikawal ketat petugas Kepolisian yang berjaga di depan gerbang gedung DPRD Banten (DH-BTN01)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.