Jumat, 13 Oktober 2017

SMAN 1 Kalianget Raih Juara I Lomba Film Pendek HIMPIF 2017 Se- Madura

    10/13/2017   No comments

MOKI, Sumenep-SMAN 1 Kalianget Sumenep Madura Jawa Timur  raih Juawa 1 di ajang bergengsi Lomba Film Pendek HIMPIF 2017 Se- Madura tingkat SMA/SMK  yang di adakan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Trunojoyo Bangkalan. Bertempat di Universitas Trunojoyo Bangkalan. Rabu, 11/10/17.lalu




Prestasi dan penghargaan ini tentunya akan semakin meningkan mutu dan prestasi bagi anak didik.




Kepala SMAN 1 Kalianget Drs. Sukarman merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih anak-anak didiknya,

"Saya sangat bersyukur dan bangga prestasi yang  di ukir anak anak didik kami yang  telah meraih juara 1 se-madura di ajang bergengsi lomba Flm Pendek HIMPIF 2017 se- madura," tingkat SMA/SMK katanya. Jum'at. 13/10/17.




Karman sapaan akrabnya menerangkan, dalam ajang lomba film cerita pendek tersebut Siswa SMAN 1 Kalianget mengambil Judul " Butir Butir Cinta Di Nyadar". Adapun tempat lokasi pengambilan gambar vidio di ataranya, Lokasi Asta Anggasoto di Desa Kebun Dadap Barat,  kecamatan Saronggi Sumenep,  lokasi Asta Bujuk Aji di Desa Karanganyar kecamatan Kalianget Sumenep,  lokasi tempat wisata Beto Kodung di Desa Kalianget Timur kecamatan setempat dan lokasi di area SMAN 1 Kalianget," jelasnya.




Menurutnya keberhasilan ini merupakan keberhasilan bersama antara guru pembina, siswa dan wali murid.

"Keberhasilan ini atas dukungan dan kerjasama dewan guru dan anak didik," uacapnya.

Pihaknya kedepan berharap dengan prestasi ini lebih termotivasi untuk memperoleh kejuaraan yang levelnya lebih tinggi. semangat lagi dan terus berpreatasi agar  SMAN 1 Kalianget  lebih maju lagi.




"Kami kedepan akan terus mengembangkan kreatifitas anak-anak sehingga akan lebih berprestasi dikancah yang lebih tinggi, bukan hanya dilingkup madura," Tutupnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.