Selasa, 17 Oktober 2017

Staf Ahli Gubenur Jateng Beri Pengarahan Kepada Warga Dukuhseti Terkait Lahan Borgan Ngarengan Yang Bermasalah

    10/17/2017   No comments

MOKI, Pati-Staf ahli Gubenur Jawa Tengah Wawan Siswantono memberikan pengarahan kepada warga kelompok LMDH Brojoseti Desa Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati terkait konflik permasalahan lahan Borgan diwilayah Ngarengan. Senin, 16/10/2017. Pukul, 10.00 Wib.




Kedatangan Staf ahli Gubenur tersebut didampingi LO Pam Perhutani Polda Jateng AKBP Teja Trijaka, Pabin Perhutani Wilayah Kabupaten Pati Kuseri, Staf Ahli Perhutani Pusat Mayor Inf Mukhid dan Made Setiyasa, Danramil 10 /Dukuhseti Dim 0718/Pati Kapten Inf Hadi Saputro, SH, Wakapolsek Dukuhseti Iptu Subadi, Kades Dukuhseti Supardji, Ketua BPD Dukuhseti Suwandi, Ketua LMDH Brojoseti Eko Suwarno.




Pengarahan Staf Ahli Gubernur Jateng Wawan Siswantono menyampaikan, salam hangat dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, beliau mengutus saya bukan untuk memihak kepada siapapun tetapi memerintahkan kepada saya untuk berdialog diantara sedulur Dukuhseti agar bisa rukun bersatu membangun desa jabangan lagi ada permasalahan.




Sebagai salah satu dewan komisaris di Perhutani saya juga mendapat informasi terkait LMDH di wilayah ngarengan maupun dari Ahli yang sudah  melaksanakan survei dan penelitian secara langsung di lapangan yaitu Mayor Mukhid dan Made Setiyasa, namun saya tidak ingin membuka karena akan menyakiti semua pihak untuk itu saya harapkan dengan dialog ini bisa legowo dan bergabung ke dalam pengurusan yang sah dan sekarang ini dikarenakan proses dan tahapan sudah sesuai aturan dan sudah berbadan hukum, jelas Staf ahli Gubenur Wawan Siswantono panjang lebar.




Setelah Staf ahli Gubenur selesai menyampaikan tujuan kedatangannya acara di lanjut dengan tanya Jawab dengan Pengurus LMDH, BPD dan Tokoh Masyarakat Desa Dukuhsekti. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.