Minggu, 08 Oktober 2017

Tiba Di Bandara Trunojoyo Sumenep Jokowi Kenakan Sarung

    10/08/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Tiba di Bandara Trunojoyo Sumenep Madura Jawa Timur Presiden Joko Widodo (Jokowi) pake sarung. Minggu, (8/10), sekitar pukul 09.15 pagi,




Kedatangan Jokowi di Bandara Trunojoyo di sambut oleh para petinggi TNI dan Polri dan juga Bupati Sumenep DR. A. Busyro beserta OPD lingkungan pemakab setempat.

Kedatangan orang nomer satu di Indonesia itu,  untuk menghadiri Hari Perdamaian Internasional di Pondok Pesantren An- Naqoyah Guluk guluk sumenep dan bersilaturahmi bersama para kiai di beberapa Pondok pesantren di Sumenep, mendapat pengawalan exstra ketat dari TNI dan Polri.




Orang nomer satu di Indonesia itu, mengenakan sarung kotak kotak dan jas hitam serta peci hitam, di dampingi Gubernur Jawa Timur Pakde Karwo. Presiden berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 07.15 WIB bersama rombongan.




Presiden dan rombongan menumpang Pesawat Kepresidenan RI menuju Bandara Internasional Djuanda Surabaya. Di Surabaya, dan berganti pesawat untuk melanjutkan perjalanan ke pulau Garam Sumenep.

Dari pantauan Kabar Investigasi. com. Di perjalanan Desa Marengan daya kecamatan Kalianget Presiden Jokowi menyempatkan diri turun menyapa ratusan warga.




Dari Bandara Trunojoyo presiden dan rombongan menuju Pondok pesantren Annuqayah Guluk-Guluk. Lalu dilanjut ke Ponpes Al-Amien, Prenduan, Sumenep menggunakan jalur darat. Sekitar jam 13.00 WIB, presiden dan rombongan makan siang menikmati kuliner Sate Bluto di Desa Bluto. kec. Bluto.

Setelah dari Bluto, pada pukul 13.30 WIB, Presiden Jokowi akan menyerahkan program sertifikat tanah (Prona), penyerahan Kartu Indonesi Pintar (KIP) serta Kartu Keluarga Harapan(KPH) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) bertempat di SMKN 1 Sumenep.




Setelah usai, Presiden Jokowi dan rombongan menuju Ponpes AlKarimiyyah, Beraji, Gapura. Sekitar pukul 17.00 WIB,
rombongan presiden bertolak ke Bandara Trunojoyo Sumenep menuju Bandara Juanda, Surabaya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.