Sabtu, 28 Oktober 2017

TNI AD Siap Membantu Keamanan NKRI Bersama Komponen TODA Kabupaten Pati Dalam Jiwa Sumpah Pemuda

    10/28/2017   No comments

MOKI, Pati-Kepala Staf Kodim 0718 Pati, Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag. M.Si memimpin pelaksanaan Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda Ke- 89 Tahun 2017 di Makodim Pati, (Sabtu, 28 Oktober 2017). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota TNI di Pati baik itu Perwira, Bintara, tamtama dan Seluruh PNS TNI AD.




Sambutan Kasdim 0718 Pati selaku inspektur upacara menyampaikan, melalui peringatan Hari sumpah pemuda ini kami sampaikan salam hangat kepada para tokoh – tokoh pemuda seluruh Indonesia dan mancanegara, dan tidak lupa juga penghargaan dan hormat kita semua kepada Mantan Presiden kita pertama Yaitu Bung Karno, beliau merupakan bapak bangsa tokoh pemuda masa itu, yang meneriakan kalimat ‘Beri Aku 1.000 Orang tua, niscaya akan ku cabut Semeru dari Akarnya, Beri aku 10 Pemuda, niscaya akan aku guncangan Dunia.




Dalam perihatan Hari Sumpah Pemuda Kali ini Mengambil Tema "Dengan Sumpah Pemuda menjadi Pemuda yang Tangguh Dan Berani Dalam Bela Bangsa". Mari kita kukuhkan persatuan dan kesatuan Indonesia. Stop segala bentuk perdebatan yang mengarah pada perpecahan bangsa. Kita seharusnya malu dengan para pemuda 1928 dan juga kepada Bung Karno, karena masih harus berkutat di soal-soal ini. Sudah saatnya kita melangkah ke tujuan laih yang lebih besar, yaitu mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.