Selasa, 21 November 2017

Aktifis Gempar Kembali Goyang Pemkab Sumenep

    11/21/2017   No comments

MOKI, Sumenep - Meskipun diguyur hujan deras namun tidak mengendorkan semangat sejumlah aktifis mahasiswa yang t yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Ekstra Parlemen (Gempar) melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Pemkab Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (21/11/2017). Dalam aksinya, puluhan mahasiswa ini menggelar shalat ghaib sebagai simbol matinya demokrasi.




“Kami kembali datang untuk menagih janji terkait program janji ‘Nata Kota Bangun Desa,” kata korlap aksi Gempar. Mahfud Amien, Selasa (21/11).

Menurut Mahfud, dalam aksi yang ke dua tersebut, pihaknya turun jalan dalam rangka menindak lanjuti serta menagih janji politik pemerintah daerah.




“Berdasarkan hasil advoksi yang di lakukan oleh  kami bahwa di antara 27 desa tiap kecamatan baik daratan ataupun kepulauan pemerintah daerah tidak pernah mengadakan sosialisasi terhadap desa yang sudah di Perbubkan oleh Bupati Sumenep No. 513 tahun 2016, dan kami kecewa kepada pemerintah daerah sebab tidak mau menemui kami dalam aksi walaupun dalam keadaan  hujan," Tandasnya.




Namun demikian pihaknya akan kembali lagi datang bersama masyarakat   di 27 Desa yang ingin di jadikan desa percontohan.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.