Minggu, 05 November 2017

Angin Puting Beliung Melanda Kota Pamekasan, 20 rumah Rusak

    11/05/2017   No comments

MOKI, Pamekasan-Hujan yang  sangat deras disertai angin melanda  wilayah kota Pamekasan Madura Jawa Timur mengakibatkan 20 rumah di empat Desa di Kabupaten tersebut roboh di hantam Angin Puting Beliung. Minggu.(05/11/17)




Kepala BPBD Akmalul Firdaus dalam Releasenya menyampaikan, empat Desa ini yang di dilanda Angin puting bliung diantaranya Desa Pademawu Timur Dusun Kosaba, mengakibatkan 10 rumah rusak. Desa Majungan Dusun trokem, mengakibatkan 3 rumah rusak, korban jiwa nihil. Desa Padelegan Dusun Daya Tambak, mengakibatkan 5 rumah rusak, korban jiwa nihil. Desa Tanjung Dusun Tanjung Utara, mengakibatkan 1 rumah rusak dan sebuah penggilingan padi rusak.




“Total keseluruhan bangunan yang rusak sebanyak 20 bangunan, dan beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa,” Kata Firdaus Kepala BPBD Pamekasan.

Selanjutnya, Pihaknya bersma TNI dan Polri melakukan identifikasi kerusakan di lokasi kejadian, dan membantu masyarakat melakukam evakuasi atau pembersiham material puing bangunan.




"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, langkah yang dilakukan BPBD Pamekasan bersama TNI dan Polri melakukan identifikasi kerusakan di lokasi kejadian, dan membantu masyarakat melakukan evakuasi material puing bangunan," Pungkasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.