Senin, 06 November 2017

Baleg DPR RI Fraksi Partai Golkar Firman Subagyo Kembali Serahkan Batuan 15 Ekor Sapi Di Desa Karangsumber

    11/06/2017   No comments

MOKI, Pati-Baleg DPR RI Fraksi Partai Golkar Firman Soebagyo kembali menyalurkan bantuan 15 ekor sapi ke kelompok ternak Desa Karangsumber, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati. Senin, 06/11/2017.




Bantuan yang diberikan ke daerah konstituennya berupa sapi indukan jawa untuk dikembang biakan bersumber dari dana aspirasi DPR RI.

Sebelumnya juga menyerahkan bantuan yang sama ke kelompok ternak "Sido Mukti" Desa Lengkong Kecamatan Batangan.




Wakil Ketua Baleg DPR RI Fraksi Partai Golkar Firman Soebagyo yang juga merupakan Ketua Umum Ikatan Keluarga Kabupaten Pati (IKKP) kepada awak media mengatakan,"Pemberian bantuan yang kesekian kalinya ini merupakan wujud bantuan pada masyarakat peternak sapi yang punya semangat dan keinginan penuh mengembang biakkan sapi-sapi untuk nanti dijual dan dimanfaatkan kotoranya sebagai pupuk kandang, sehingga mampu meningkatkan perekonomian bagi kelompok penerima bantuan,"katanya.




Bantuan Firman Soebagyo ke daerah Konstituennya ini bukan hanya kepada kelompok ternak saja, tetapi bantuan ke kelompok tani juga. Itulah kehebatan Firman Soebagyo sebagai Anggota DPR RI yang mau terjun langsung ke masyarakat, sehingga mengetahui apa yang sedang masyarakat butuhkan untuk meningkatan perekomiannya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.