Sabtu, 11 November 2017

Bank BPRS Bhakti Sumekar Ikut Meriahkan Festival Sate Gajah

    11/11/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Dalam rangka Hari Jadi Sumenep ke 748, Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep, Madura, Jawa Timur, ikut memeriahkan festival Sate Gajah yang digelar Pemkab setempat, Sabtu (11/11/2017).




Festival  sate gajah yang ditempatkan di simpang Odeng tepatnya di jalan Halim Perdana Kusuma ini digelar dalam rangka rangkaian memperingati hari jadi Kabupaten Sumenep yang ke 748, dan juga dalam rangka menyongsong tahun kunjungan wisata, Visit Sumenep Year 2018.




Direktur utama BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujadmiko menyampaikan, partisipasi Bank BPRS dalam kegiatan festival sate gajah ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap semua promosi wisata yang dilakukan oleh Pemkab Sumenep.

“Kami selalu siap untuk mendukung setiap kegiatan Pemkab Sumenep. Salah satunya dalam acara festival sate gajah ini,” kata Direktur Bank BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujadmiko, Sabtu (11/11/2017).




Novi sapaan akrabnya menjelaskan, dalam festival sate gajah ini, pihaknya menyediakan olahan sate  yang menjadi kuliner khas Madura. Meski sama dengan stan yang lain, Novi memastikan sate yang disajikan di stannya berbeda dari segi rasa, penampilan dan penyajian . Lebih dari itu, pihaknya juga menyajikan sate dalam ukuran besar atau jumbo sesuai dengan nama festival yakni sate gajah.

“Mungkin yang disajikan sama dengan stan yang lain yakni sate. Tapi dari segi rasa, penyajian dan penampilan di kemas berbeda dengan stan yang lain ,” Tuturnya.




Orang nomer satu di BPRS ini menambahkan, pihaknya komitmen bahwa bank BPRS Bhakti Sumekar selalu siap mendukung dan mensukseskan mempromosikan Sumenep ke masyarakat luas. Apalagi tahun depan, Pemkab setempat telah mencanangkan tahun kunjungan wisata atau Visit Sumenep Year 2018.




“Komitmen kami selalu mendukung apapun kegiatan Pemkab. Termasuk ikut mempromosikan destinasi wisata untuk menarik para wisatawan berkunjung ke Sumenep,” pungkasnya.




Ferstival yang dipusatkan diperempatan jalan Trunojoyo Sumenep diikuti sebanyak 45 peserta. Mereka terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan, dan Perbankkan. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.