Sabtu, 04 November 2017

Bupati Haryanto Melantik Sekaligus Membuka Bimtek Anggota PPK Kabupaten Pati

    11/04/2017   No comments

MOKI, Pati-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si melantik dan sekaligus membuka bimbingan teknik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Pati untuk Pilihan Gubenur Tahun 2018 di lantai 10 Ball Room The Safin Hotel Jl. Diponegoro yang diikuti kurang lebih 200 orang. Sabtu, 04/11/2017. Pukul, 09.00 Wib.




Hadir dalam keguatan pelantukan anggota PPK, Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, Sekda Kabupaten Pati Ir. Suharyono, MM, Dandim 0718 Pati yang diwakili oleh Pasi Intel Kapten Muhlisin, Ketua KPU Pati Much Nasich beserta Komisioner lainnya, Ketua Panwas Kabupaten Pati Achwan, S.Pdi beserta anggota, OPD dan Camat se-Kabupaten Pati.




Ketua KPUD Pati Much Nasich dalam sambutan menyampaikan, alhamdulillah pada hari ini kita bisa melantik anggota PPK berjumlah 105 orang yang tersebar di 21 Kecamatan dan akan dilanjutkan dengan bimbingan tehnis.




Yang kami pilih sebagai anggota PPK adalah orang-orang yang terbaik diantara yang baik dan saya mohon untuk bisa dipertanggungjawabkan dalam mengemban tugas nantinya.

Kami mohon dukungan dan ucapan terima kasih kepada Bupati dan para camat yang telah membantu dalam rekrutmen PPS dan selanjutnya kami mohon arahan Bupati sehingga dalam pelaksanaanya nanti bisa sukses, jelasnya.




Bupati Haryanto juga menyampaikan, Uji keberhasilan dari pada pesta demokrasi salah satunya adalah pelaksana sehingga saya berpesan walaupun tidak bersentuhan langsung dengan para kandidat, jangan sampai memanfaatkan kesempatan harus jujur dan berjiwa profesional.




Kita harus sinkron antara PPK dengan Panwas, baik tingkat kecamatan maupun Kabupaten sehingga tercipta hubungan kerja yang baik didalam mensukseskan pesta demokrasi.

Yang paling penting kita harus bisa bekerja secara jujur dan adil dalam menyelenggarakan pesta demokrasi, sehingga wilayah Pati yang sudah kondusif ini bisa semakin kondusif.




Para PPK yang baru harus belajar aturan perundangan karena keberhasilan Pil Gub dan Pilihan Wagub salah satunya dengan menegakan aturan yang berlaku berdasarkan perundangan, kata Bupati Haryanto. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.