Selasa, 21 November 2017

Bupati Haryanto Membuka Kejuaraan Sepak Bola KU-21 Bupati Cup 2017

    11/21/2017   No comments

MOKI, Pati-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si bersama Forkompinda membuka kejuaraan sepak bola Kelompok Usia 21 Piala Bupati Cup 2017 di stadion Joyokusumo. Selasa, 21/11/2017. Pukul, 16.00 Wib.




Pembukaan sepak bola kelompok Usia 21 tersebut juga banyak dihadiri oleh Forkompinda dan jajaran Pimpinan diantaranya, Wakil Bupati Saiful Arifin, Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, Wakapolres Pati Kompol Nyamin, SH mewakili Kapolres Pati, Sekda Kabupaten Pati Ir. Suharyono, Kabag Humas Pati Drs. Rasiman dan para pimpinan lainnya.




Ketua Panitia Pelaksana Sukardi menyampaikan, Turnamen sepakbola kelompok U 21 ini dilaksanakan oleh Disporapar  Kabupaten Pati mengambil tema "Dengan sepak bola kita menjaga solidaritas, soliditas dan mewujudkan sepakbola yang bermartabat".




Turnamen sepak bola ini diikuti oleh 32 tim, yang merupakan atlit asli Pati. Sistem pertandingan mengikuti kegiatan final yaitu sistem knockout. Pelaksanaan sepakbola bertempat di stadion Joyokusumo dan lapangan Sukoharjo Margorejo. Hadiah yang diberikan kepada juara. Juara 1 mendapat piagam dan piala serta uang pembinaan Rp.2.000.000,-. Juara 2 mendapat piagam dan piala serta uang pembinaan Rp.1.500.000,-. Juara 3 mendapat piagam dan piala serta uang pembinaan Rp.1.000.000,-.




Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si kepada awak media mengatakan,"Turnamen sepak bola ini dilaksanakan untuk menjaring atlit sepakbola di Pati. Untuk kejuaraan porprov sepak bola dan tenis lapangan kita masih prihatin karena atlit kita belum bisa maju ke tingkat provinsi. Kita harus instropeksi untuk membenahi sepakbola yang ada di Pati. Semua pihak harus bisa membantu segala persoalaan tentang penyelenggaraan PSSI Pati,"katanya.




Laga pertama yang bertanding dalam babak penyisihan, pertandingan PS. Sukopuluhan melawan PS. Semirejo yang dimulai Pukul, 13.30 Wib dan berakhir Pukul, 15.30 Wib dimenangkan oleh PS. Sukopuluhan dengan skor angka 4-0. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.