Rabu, 15 November 2017

Bupati Pati Bersama Dandim Dan Forkompinda Membuka Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Jateng 2017

    11/15/2017   No comments

MOKI, Pati-Bupati Pati Harynto bersama Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah dan Forkompinda membuka Kejuaraan Pencak Silat tingkat Jawa Tengah Tahun 2017 di GOR Pesantenan. Rabu, 15/11/2017.




Hadir dalam pembukaan kejuaraan pencak silat tingkat Provinsi Jawa Tengah, Wakil Bupati H. Saiful Arifin, Kapolres Pati AKBP Maul├ána Hamdan, Sik, Ketua IPSI Jateng Hery Puriyanto, Sekda Kabupateb Pati  Ir. Suharyono, Kepala Disporapar Kabupaten Pati Sigit Hartoko, Asisten Sekda Kabupaten Pati Puji Istanto.




Kepala Disparpora Kabupaten Pati Sigit Hartoko dalam sambutan menyampaikan, Kami selaku tuan rumah penyelenggara Porprov IPSI Jateng mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta pencak silat, dengan kejuaraan ini semoga nantinya dapat terpilih peserta terbaik untuk maju dalam kejuaraan pencak silat nasional. Disela-sela pertandingan silahkan peserta menikmati makanan kuliner khas Pati, wujudkan pertandingan yang sportif dan bermartabat, salam olah raga, ucapnya.




Dalam sambutan Bupati Pati menyampaikan, Pagi ini kita akan melaksanakan kegiatan kejuaraan Porprov Jateng Tahun 2017 dengan ini semoga memberikan motivasi kepada para atlit di seluruh Jateng, tahun lalu kita telah dipercaya menyelenggarakan even pencak silat tingkat regional dan terima kasih tahun ini kita dipercaya Pemprov Jateng selaku tuan rumah Proprov, jelasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempromosikan wisata dan kulimer di Kabupaten Pati, penonton sipersilahkan berkunjung di waduk gunungrowo dan menikmati gandul Khas Pati.




Pati mempunyai pasar unggulan produk lokal dipasar Pragolo, mulai dari makanam hingga batik ada disana
kemarin kita juga dipercaya sebagai tuan rumah kegiatan panahan tingkat Prov Jateng, ini kesempatan peserta untuk mendapatkan medali guna maju pada tingkat pekan olah raga Nasional. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.