Jumat, 03 November 2017

Bupati Pati Bersinegritas Dengan TNI Dan Polri Hadiri Pengajian Haul R. Anjar H. Kusuma Wardana

    11/03/2017   No comments

MOKI, Pati-Dalam rangka Haul Raden Anjar H, Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si bersinegritas dengan TNI dan Polri hadiri pengajian di rumah H. R. Lilik Hetminarto, SH. MH Desa Tambaharjo Rt. 09 Rw. 01 Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Jum'at, 04/11/2017. Pukul, 15.00 Wib.




Dalam sambutan Bupati Pati Haryanto menyampaikan, terimkasih kepada  H.R Lilik Hetminarto, SH. MH. yang telah mengundang Forkopinda dalam acara pengajian setahun meninggalnya ananda Almarhum R Anjar H Kusuma Wardhana.

Kita tidak bisa mengelak dengan takdir Illahi, Manakala keluarga kita diambil oleh Maha kuasa itu adalah suatu ujian.




Semoga pak lilik dan ibu beserta keluarga diberikan ketabahan dan almarhum putranya menjadi khusnul qotimah diampuni dosanya diterima amalnya. Hari ini genap satu tahum putra dipanggil, oleh yang maha kuasa.

Mudah mudahan pengajian ini dapat mengingatkan kita bersama bahwa muda dan tua yang sudah dikehendaki yang kuasa tidak bisa menghindari dari Takdir.




Mari kita berbuat amal kebajikan, karena kematian semua amal kita putus setelah meninggal dunia. Dengan panjang lebar Bupati Haryanto menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.