Kamis, 30 November 2017

Bupati Sumenep Berikan Hadiah Umrah Dua Petugas Pasukan Kuning

    11/30/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Bupati Sumenep Madura Jawa Timur DR. A. Busyro Karim memberikan hadiah  Umrah kepada dua petugas pasukan kuning ke tanah suci mekkah. Rabu. 29/11/17.




Untuk menghargai pengabdiannya, pertengahan Desember nanti Bupati Sumenep KH A Busyro Karim akan memberangkatkan dua orang dari petugas kebersihan pergi umrah ke tanah suci Mekah.

Hadiah umrah bagi pasukan kuning itu diberikan dengan cara diundi, hal itu dilakukan karena mengingat jumlah pasukan kuning yang tidak sedikit yakni ada 196 orang. Sementara kuota atau jatah yang akan pergi umrah hanya diperuntukkan bagi dua orang.




Bupati Busyro menyampakan,  berkat kerja keras petugas pasukan kuning kabupaten Sumenep mampu meraih 9 penghargaan Adipura,  dan 6 kali diantaranya diraih saat saya memimpin kabupaten Sumenep dalam 7 tahin ini.




"Berkat kerja keras petugas pasukan kuning kabupaten Sumenep mampu meraih 9 penghargaan Adipura," Kata Busyro.Rabu. (29/11)

Bahkan menurutnya,  dalam 2 tahun terakhir, kabupaten Sumenep merupakan satu- satunya kabupaten di Madura yang meraih penghargaan Adipura.




"Sebab yang lebih penting peran Bapak Ibu menjadikan Sumenep lebih sehat,  karena lingkungannya Asri dan Bersih," Ucapnya.

Lanjut Bupati dua priode ini,  hadiah umrah ini merupakan salah satu  bentuk perhatian pemerintah daerah dalam menghargai peran dan kontribusi saudara selama ini.




"Pemerintah betul betul menghargai peran- peran yang mendukung kemajuan Sumenep tercinta," Jelasnya.

Semoga, dengan pemberian hadiah Umrah ini menambah motivasi dan semangat petugas kebersihan untuk melaksanakan tugas sebaik baiknya.




"Pekerjaan apapun akan sempurna jika dilakukan dengan penuh keikhlasan," Tutupnya.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.