Senin, 27 November 2017

Cruise MS. Kosta Victoria Berbendera Italia Singgah Di Pelabuhan Sabang

    11/27/2017   No comments

MOKI, Sabang-Kapal Passanger MS. Kosta Victoria bebendera Italia yang di Nakhodai LA FAUCI GIANFRANCO dengan berawakkan 717 orang dan jumlah Passanger 984 orang, tiba di Pelabuhan Sabang sekitar jam 07.00b Wib. Kapal tersebut bersandar di Dermaga CT 3 milik BPKS tempat titik pusat kegiatan acara SAIL Sabang yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo, Senin (27/11-17) pagi.




MS. Kosta Victoria bertolak dari Pelabuhan Singapura menuju Pelabuhan Teluk Sabang dengan membawa 984 orang penumpang dan berawajan 717 orang, rencananya akan kembali betolak berangkat dari Pelabuhan Sabang sekitar jam 20.00 Wib.




Pra SAIL Sabang, Kapal bebendera Italia tersebut tiba di Sabang turut meramaikan acara persiapan SAIL yang akan dimulai esok hari (Selasa 28 November s/d 05 Desember 2017). Para Touris turun dari kapal disambut oleh Panitia SAIL Sabang dan diarahkan menuju tempat lokasi Wisata oleh para Guide dan Abang Beca yang telah menanti kedatangan mereka agar para turis mauy menyewa Becak mereka.




Kedatangan kapal-kapal yang akan meramaikan acara SAIL Sabang telahg ramai di Pelabuhan Teluk Sabang, seperti Yark telihat ada 8 Yark dari 120 kapal yang rencananya ikut kegiatan itu. Ada juga sejumlah Kapal Perang (KRI) dan kapal cepat asal Batam yang di bawa oleh aparat TNI AL dalam rangka pengamanan kedatangan Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 02 Desember mendatang.




Acara yang akan dilaksanakan esok hari di Pelabuhan CT 3, kini telah ramai dikunjungi oleh masyarakat Kota Sabang yang ingin melihat langsung kapal jenis Passanger asal negara Italia. Arena SAIL Sabang Dermaga CT 3 akan melaksanakan Pameran yamng akan diisi oleh para peserta yang terdiuri dari seluruh Instansi Pemereintah Daerah Provinsi, Kabupate/Kota, Vertikal, BUMN, Perseroan dan yang terekait lainnya.(Tiopan. AP)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.