Sabtu, 04 November 2017

Dialog Wakil Bupati Pati Bersama Tokoh Masyarakat

    11/04/2017   No comments

MOKI, Pati-Dialog Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin bersama tokoh masyarakat mengangkat "Pembangunan Dan Kepariwisataan Kabupaten Pati" di Aula Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. Sabtu, 4/11/2017. Pukul, 10.00 Wib.




Hadir dalam dialog bersama Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos, Kepala Dinas Pariwisata Sigit Trihandako dan 40 orang tokoh masyarakat.




Dialog tersebut merupakan gagasan dari wartawan senior Suara Merdeka Alman Eko Darmo dan wartawan Kedaulatan Rakyat Alwy Alaydrus bertujuan menyerap aspirasi masyarakat dalam meningkatkan pembagunan dan mendorong pengembangan Pariwisata yang ada di Kabupaten Pati.

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menyampaikan dalam paparannya, masyarakat Pati perlu didorong disektor UMKM menuju kemandirian ekonomi kerakyatan.




Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah menambahkan, gagasan-gagasan para tokoh masyarakat perlu di apresiasi karena bertujuan untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan Birokrasi supaya tercipta kesetabilan keamanan dalam rangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.




Setelah selesai paparan yang disampaikan oleh Narasumber, dilanjut dengan dialog dengan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.