Sabtu, 04 November 2017

Firman Soebagyo Resmikan Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Pati

    11/04/2017   No comments

MOKI, Pati-Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Firman Soebagyo meresmikan Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Jl. Diponegoro No.35 Pati. Sabtu, 04/11/2017. Pukul, 14.00 Wib.




Peresmian Gedung DPD Partai Golkar tersebut bertepatan dengan HUT Ke-53 sekaligus penguatan Partai Golkar untuk pemenangan pada Pilpres 2019.




Peresmian Gedung dan peringatan HUT Ke-53 Partai Golkar DPD Kabupaten Pati juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Dr. HM. Iqbal Wibisono, SH. MH, Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah M. Yudi Sancoyo, MM, Bupati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Adji Sudarmadji, SH. MM, Anggota DPRD dari Partai Golkar Kabupaten Pati, Kader Simpatisan Partai Golkar dan Ketua, Sekretaris, Bendahara Partai Golkar Tingkat Kecamatan.




Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati H. Adji Sudarmadji, SH. MM dalam sambutan menyampaikan, tidak terasa Partai Golkar sudah menginjak umur 53 Tahun, menurut kami partai Golkar semakin besar. Sebelum melaksanakan pelaksanaan HUT Partai Golkar kita sudah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya rapat AMPG, melaksanakan bantuan kepada masyarakat serta kegiatan lainya.




Intruksi dari Ketua Pusat untuk melaksanakan tertib adminitrasi dokumen sertifikat tanah khususnya Kantor Sekretariatan DPD I  Partai Golkar Kabupaten Pati. Setelah pengurusan pensertifikatan nanti kita akan bangun perlahan fasilitas bagunan kantor sekretarian DPD I Partai Golkar Kabupaten Pati.




Perlu disampaikan dalam proses pendaftaran partai politik di KPU kita rangking 1 di Jateng dalam pelengkapan KTA dan KTP anggota Partai Golkar. Kita masih menunggu pemeriksaan adminitrasi verifikasi Partai Politik untuk menghadapi pemilu kita harus tanggalkan ego dan kita harus kompak dan pencapaian di tahun 2019 target kita 20 % ( Kursi ) di DPRD Kabupaten Pati. Mengucapkan selamat atas HUT Partai Golkar Ke 53 Tahun kedepan semakin jaya sukses menang pemilu.




Sedangkan sambutan Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si menyampaikan, Mengucakan selamat atas ulang tahun ke 53 Tahun Partai Golkar semoga kedepan sukses, berjaya dan memenangkan pemilu kedepan. Saya harapkan Partai Golkar melakukan trobosan pendidikan politik kepada masyarakat untuk sentuhan pencerahan kepada masyrakat agar memahami bahwa kita ini dekat mempunyai jalinan masyarakat.

Semoga pengalaman-pengalaman dari pimpinan kader Partai Golkar yang di Kabupaten Pati bisa memajukan kesejahteraan masyarakat. Dengan kerja keras dengan kader, anderbow anak Partai Golkar semoga bisa sukses diberikan keberkatan untuk membuahkan hasil yang maksimal.




Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar H. Firman Subagyo, SE. MH dalam sambutan mengatakan,"Dengan bertambahnya umur Partai Golkar Ke 53 Tahun semoga kedepan semakin solit, kompak sukses dan berjaya dengan berdirinya Golkar tidak terlepas dengan peran alim ulama. Kedepan kita akan membenahi fasilitas bagunan infraktrukstur sekretariatan, dengan pertama kali Golkar selain melakukan ultah Ke 53 kita juga melakukan gema bersholawat. Memang saya sebagai wakil rakyat sering ke masyarakat karena ingin mengetahui situasi di masyarakat, sekarang tantangan kedepan semakin berat. Buktikan Golkar lebih baik dengan pimpinan pusat dibenturkan masalah persoalan praduga tak bermasalah oleh hukum sebagai Partai Golkar mengawal pimpinan dengan negara hukum apapun keputusan harus menerimakan. Dengan doa dan dukungan kita harus merapatkan barisan untuk memenangkan pemilihan kedepan serta berupaya kemenangan tunggal dalam Pemilihan,"katanya panjang lebar. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.