Senin, 13 November 2017

Gempar Luruk Pemkab Sumenep

    11/13/2017   No comments

MOKI, Sumenep - Sejumlah mahasiswa yang tergabung Gerakan Mahasiswa Ekstra Parlementer ( GEMPAR)  luruk Pemkab Sumenep Madura Jawa Timur. Senin. 13/11/17




Kedatangan sejumlah mahasiswa mempertanyakan kesiapan Pemerintah Kabupaten Sumenep menyambut Visit Sumenep 2018 yang sampai saai ini jalan di tempat.




 Mahfud Amin dalam orasinya menyampaikan,  untuk menyongsong Visit Years 2018 sampai saat ini pemkab belum mampu mewujudkan ruhnya terkait kemasan serta konsep yang akan di suguhkan kepada wisatawan yang akan berkunjung ke bumi sumekar ini,




“Kedatangan kami untuk mempertanyakan kesiapan Pemkab Sumenep menyambut Visit 2018. Karena sampai saat ini belum ada konsep yang akan di suguhkan kepada wisatawan seperti, peta menuju lokasi wisata, Transportasi wisata belum tersedia, penginapan wisatawan dan infrastruktur menuju wisata banyak yang rusak,” kata Mahfud Amin, Senin (13/11/2017).




Menurutnya bicara soal Visit bukan selesai di tangan kalangan elit pemerintah, melainkan sinergitas antara masyarakat sumenep secara umum, seperti peran para tokoh ulama' legeslatif dan eksekutif, serta pemuda dan mahasiswa untuk andil merumuskan suksesi visit 2018.




"Peran serta para tokoh ulama' legislatif dan eksekutif, serta pemuda dan mahasiswa sangat penting untuk merumuskan suksesnya visit 2018," Tandasnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Kadisparbudpora) Sumenep, Sufiyanto mengaku hanya berterima kasih atas masukan dari para mahasiswa.




“Terima kasih atas masukannya. Apa yang menjadi tuntukan mahasiswa akan kami tampung dan akan kami jadikan bahan evaluasi dalam menyongsong Visit 2018,” ujarnya singkat.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.