Selasa, 21 November 2017

Hewan Kambing Turut Ramaikan Persiapan Sail Sabang

    11/21/2017   No comments

MOKI, Sabang-Sungguh sangat fantastis, persiapan SAIL Sabang diramaikan dengan berkeliarannya hewan jenis Kambing di seputaran jalan O. Surapati Kota Atas Kecamatan Sukakarya Kota Sabang. Hal ini diliput langsung oleh Wapemred Media Online Kabar Investigasi, dan telah dilaporkan melalui telepon seluler kepada Kabid Operasi Sat,Pol PP/WH namun tidak ditanggapi.




Menindaklanjuti ketidak seriusan Satpol PP terhadap lapopran via Telepon seluler dari Kabid Operasi Satpol PP, maka Wapemred meng SMS Sekda Kota Sabang untuk memberitahukan kinerja Satpol PP yang tidak tanggap terhadap Intruksi WalikotaSabang, mengenai Kebersihan dan dilarangnya hewan ternak dilepas oleh pemiliknya.




Sementara Instansi Pemerintah Daerah maupun Instansi Vertikal, kesemuanya memprogramkan persiapan Sabang SAIL agar suksues dilaksanakan. Namun ada juga masyarakat yang dengan sengajanya mengindahkan Instruksi Walikota Sabang dengan cara melepas hewan kambing peliharaannya ditengah Kota.

Masyarakat diseputar beredarnya hewan kambing sangat dirugikan sebab, tanaman mereka dirusak sehingga dan dapat mati karena tanaman tersebut bisa panas akibat mulut kambing yang memakan daun dari tanaman mereka, ujar salah satu masyarakat yang dirugikan dan tidak mau disebutkan namanya.




Diminta kepada Walikota Sabang dapat menindaklanjuti kejadian ini, Sabang Sail telah didepan mata, jangan hal ini dapat merusak persiapan lainnya yang telah matang. Kami selaku masyarakat Kota Atas sangat mengharapkan, jangan ada lagi berkeliaran hewan kambing di jalan O. Surapati demi kesuksessan acara SAIL Sabang, pintanya.(Wapemred)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.