Jumat, 03 November 2017

Kelompok Ternak Sido Mukti Lengkong Terima Bantuan Sapi Aspirasi Anggota DPR RI Firman Soebagyo

    11/03/2017   No comments

MOKI, Pati-Kelompok Tani "Sido Mukti" Desa Lengkong, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati mendapat bantuan Sapi dari Aspirasi Anggota DPR RI Fraksi Golkar Firman Soebagyo.




Bantuan sapi dari Firman Soebagyo tersebut kepada Kelompok Ternak "Sido Mukti" sebanyak 15 ekor berupa Sapi Induk Betina agar bisa dikembang biakkan.




Jenis sapi indukan yang diterima kelompok ternak Sido Mukti jenis sapi jawa untuk dikembang biakan agar kesejahteraan kelompok ternak bisa meningkat.




Rukin Ketua Kelompok ternak Sido Mukti warga Desa Lengkong RT. 01 RW. 01 Kecamatan Batangan saat ditemui mengatakan,"Benar kelompok ternak Sido Mukti mendapat bantuan sapi indukan jawa sebanyak 15 ekor untuk dikembang biakan. Tetapi, saya sendiri secara pribadi tidak ikut mengambil karena sudah kemalahan dengan merumat sapi milik saya sendiri,"katanya.

"Kami sangat berterima kasih Kepada Anggota DPR RI Firman Soebagyo yang sudah mau memperhatikan kelompok ternak Sido Mukti,"Rukin menambahkan.




Sapi bantuan tersebut dikelola bersama dalam satu kandang yang ditempatkan tidak jauh dari makam umum Desa Lengkong. (Aris) 

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.