Sabtu, 11 November 2017

Para Jurnalis Langsa Melepaskan Jenuh, Karaokean Bersama Kalapas Narkotika

    11/11/2017   No comments

MOKI - LANGSA. Keakraban Kalapas Narkotika Kelas III, Amiruddin SH, dihadiri sejumlah wartawan, sekira pukul 09.00 WIB, Sabtu (11/11/2017).




Kedatangan beberapa wartawan disambut oleh petugas bertujuan lapas Narkotika, yakni tujuan dari kehadiran awak media untuk bernyanyi sambil melepaskan kejenuhan, mengingat disini ada tersedia sound system' dan beberapa alat music agar kami bisa bernyanyi karaoke. " Ujar Eko.




Sambutan Kalapas Narkotika, Amiruddin SH dengan pintu terbuka dipersilahkan masuk keruangan (audio lapas) setempat. Selanjutnya para wartawan masing - masing dipersilahkan menggunakan semua alat music yang tersediakan, kesempatan tersebut, terkesan keakraban antara kalapas dengan sejumlah wartawan sambil membawa lagu kesukaan masing - masing dari Wartawan berhadir.




"Pantauan media ini, sejumlah wartawan di Aula pertemuan Kalapas yang dilengkapi alat music tersebut, bahkan terkesan bagi wartawan yang diberikan kesempatan tersebut, semuanya sangat terhibur bisa karaoke bersama Kalapas Narkotika kelas III di Langsa.( Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.