Jumat, 10 November 2017

Peringatan Hari Pahlawan Di TMP Giri Dharma

    11/10/2017   No comments

MOKI, Pati-Tertempat di TMP GIRI DHARMA masuk Ds. Puri RT. 04/ RW. IV Kec. Pati kota telah dilaksanakan kegiatan  Upacara dalam rangka Hari Pahlawan yang dilaksanakan di kab. Pati. Jumat.(10/11/2017).




Hadir dalam acara tersebut, Forkompinda Kabupaten Pati, OPD, Veteran Pejuang 45, Purnawirawan TNI dan Polri, PA Kodim 0718/PT dan PA Polres Pati.

Amanat Menteri Sosial RI mempeeingati Hari Pahlawan, setiap tanggal 10 Nopember kita bangsa Indonesia memperingati hari Pahlawan, mengenag para pendahulu kita, Pahlawan dan perintis kemerdekaan, para pendiri Republik Indonesia.




Para pendiri bangsa mengabarkan pesan penting kepada kita pesan itu adalah "bahwa setelah kemerdekaan diraih, maka tahapan selanjutnya kita harus bersatu terlebih dahulu untuk memasuki tahapan bernegara. Karna pesan Fundamental itulah maka peringati hari pahlawan 10 Nopember 2017 kita mengambil tema " Perkokoh Persatuan Membangun Negeri "




Hari Pahlawan yang kita peringati saat ini di dasarkan atas peristiwa pertempuran hebat dalam sejarah Deklonisasi dunia yakni pertempuran 10 Nopember di Surabaya. Bung karno pernah menegaskan bahwa bangsa yang bersatu adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawan.




Harapan akan masa depan lebih baik tersebut telah dtambatkan oleh pemerintah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Yuauf Kalla melalui sebuah Visi Transformatif yakni : Terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan berkepribadian berlandaskan Gotong Royong.

Pada kesempatan baik ini kami mengajak kepada lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi di sendiri, Pahlawan bagi lingkungan masyarakat, maupun pahlawan bagi Negeri ini. Selamat hari pahlawan 10 November 2017.




Kemudian Acara dilanjutkan dengan Ziarah dalam rangka hari Pahlawan 10 November 2017 di TMP GIRI DHARMA PATI. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.