Sabtu, 25 November 2017

Peringati Hari Guru Nasional (HGN) SMPN 1Gapura Gelar Lomba Memasak

    11/25/2017   No comments

MOKI, Sumenep - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan memeriahkan acara peringatan HUT PGRI Ke-72, SMP Negeri I Gapura Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar lomba memasak nasi Goreng. Sabtu. 25/11/17.




Disamping lomba memasak nasi goreng oleh para guru, juga lomba guru favorit, dan antar siswa di adakan lomba nulis surat cinta untuk guru.

"Pada peringatan hari guru nasional dan PGRI yang Ke-72,  SMPN 1 Gapura sengaja mengadakan berbagai lomba yang melibatkan langsung para pendidik dan peserta didik. Dengan adanya kegiatan lomba ini diharapkan terjalinnya hubungan yang baik antara guru dan siswa," kata Kepala SMPN 1 Gapura Sri Indarti Umi Rahayu, disekolahnya,

Menurutnya, guru bukannya orang hebat tetapi semua orang hebat adalah berkat jasa guru,




Alhamdulillah tahun ini SMP Negeri I Gapura ikut  memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) Ke 72, dengan kegiatan lomba memasak nasi goreng oleh para pendidik,  dan antar siswa lomba nulis surat cinta untuk guru,

"10 kelompok peserta dari lomba nasi goreng diikuti semua elemen yang ada di SMPN1Gapura, seperti PNS, GTT, PTT  dan jurinyapun dari lomba tersebut  kita datangkan dari instansi lain," katanya. Sabtu, 25/11/17.




Kedepan pihaknya akan mengevaluasi SMP Negeri I Gapura, menjadikan guru yang profesional dengan katagori bagaimana nanti guru tersebut rajin dan taat di dalam mengajar.

"Kedepan kita akan menjadikan guru guru yang profesional di SMP Gapura," tegasnya.




Ummi menambahkan, bahwa kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan SMP Negeri I Gapura ini adalah bentuk kepedulian dan keharmonisan antara guru pendidik dan siswa serta memahami nilai-nilai dan tanggung jawab seorang guru yang dikenal dengan istilah pahlawan tanpa tanda jasa ini.

Mantan kepala SMPN 6 Sumenep itu berharap, kedepan pihaknya akan mengambil langkah bagaimana menumbuh kembangkan semangat kolektivitas guru yaitu mengenai kedisiplinan dan kesadaran akan meningkatkan kerja untuk menumbuhkan karakter para anak didik siswa siswi SMP Negeri I Gapura.




“Marilah  tingkatkan kualitas pendidikan anak didik  SMPN 1 Gapura," Tutupnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.